Saturday, October 20, 2012

TWATTER!



nes lu salah ketik kali maksudnya twitter kan ???,,sama sekali tidak kok twatter itu memang ada dan itu adalah sebuah sosial network yang anti social network,, nah loh binggung kan saya juga saat pertama kali buka web tersebut binggung soalnya tampilanya "twitter" banget cuma lebih bad boy apalagi dengan tag tittlenya "the anti social network"...



tapi ternyata si "twitter jahat" ini memiliki kelebihan dibandingkan dari twitter maupun facebook sendiri lho yaitu update status yang mirip seperti twitter namun bisa melakukkan chat seperti facebook wooow dua hal yang saya sukai dalam satu jejaring sosial namun kelemahanya adalah berhubung ini masih baru (gak baru-baru juga sih) jadi masih belum banyak teman-teman saya yang memiliki akun twatter dan mungkin teman-teman anda juga jadi untuk sekarang saya belum berminat untuk menghianati si unyu "twitter" apalagi follower saya belum sampai 1juta follower (mimpi kali ye:P) disini juga nih saya nemuin pacar lewat DUMAY! PERTAMA KALI! shit! bodoh banget kan? hahah pertama kali juga di TIPU yang jadi COWO PADAHAL CEWE! percaya gak percaya kalian harus percaya. GUE KORBAN DUMAY MAMENNN!!!!! semenjak itulah jadi males buka twatter, twitter, fbook, danlain-lain.  nah buat teman-teman yang ingin mencoba ataupun "berhijrah" lokasi nongkrong online silahkan buat akun twatter anda dan selamat berjejaring sosial and make nice cyber friendship.