Saturday, October 20, 2012

Nyunyu.com adalah



Nyunyu.com ? apa itu ?. NyuNyu.com adalah sebuah situs yang di buat oleh orang-orang terkenal, yaitu Bena Kribo (sang Blogger kribo kita), Raditya dika (penulis yang enggak absurd), Alit susanto(mahasiswa abadi kita..), Arief Muhammad (jomblo ngenes, mengaku sebagai duta move on),dan masih banyak lagiii. di ketua'in oleh Arief poconggg, nyunyu ini baru aja launching websitenya lho.. tanggal 3 Februari 2012 kemarin. desain website ini seperti blog, isinya lucu-lucu dan ane selalu mampir ke website ini tiap malem (kalo online) wkwkwk. 


Anyway ini saya recomend buat agan-agan yang bingung mau ngapain, mending buka website nyunyu deh, pengen mampir ? silahkaann. selain memberi tulisan yang kocak, nyunyu.com juga mempunyai #PojokGalau (tempat buat curhat), #MasihSingle (buat mejeng profil kamu tuh, siapa tau ada yang nyantol),#NgumpulNgumpul (cerita tentang suatu komunitas),#pemadamkelaparan (nah, kolom yg ini isinya tentang recomend-recomend restoran), #AIBtemen (tempat buat share foto aib temen kamu.. just kidding), dll.


ciri khas dari Nyunyu adalah mempunyai icon berupa "burung hantu" yang unyu, dan mereka selalu posting jam 8 malam, dan tiap jam 8 mereka nge-tweet dengan hastag #NYUNYUtime. selain itu nyunyu juga suka share pengentahuan lho, ternyata di balik hal absurd ada aja yang gak absurd, hahaha. Nyunyu ini punya Motto lho, yaituYANG MUDA YANG BERJAYA! Merdeekaaaa!!!. nah, yang ane suka dari nyunyu selain cerita lucunya, anismasinya juga keren, contohnya:
 

selain animasi yang lucu, tampilan website ini juga simple gan, perpaduan hitam-kuning-putih 


Nyonyon


keren kan ? huahahahaha. dari pada penasaran langsung aja ke website nyunyu!