Saturday, October 20, 2012

Chika-Iko-Neesa (PUTRI)


Ibarat kata dibikinin novel ato film yang aneh gitu ishhhh. mirip sinetron yang punya banyak season, yang ngalahin cinta fitri dan gue cuma sebagai FIGURAN tepatnya ORANG KETIGA antara cinta KAK CHIKA dan IKO yang bersemi di TWATTER! helaaaaaaaa
----____________________________________________________________________________---
Jadi ceritanya gini, gue neesa lagi ALAY ALAY nya mainan sama DUMAY yang membawa gue punya dunia sendiri. Lagi gilagila nya twatter sama faris, puput, ichaw, dita, sama mahardhika gue gak pernah gak update kalo ada anak baru yang masuk ke dunia twatter! oke twatter bukan twitter! www.twatter.com
Jejaring Sosial yang amat sialan ini lah yang bikin gue kenal anak-anak planet bumi yang jauh dari sana! beuhhh -_- gue inget waktu lagi kenalan sama kak chika waktu itu biasa aja, yaaa biasa tau deh jaman nya alay -,- hehehe terus ketemu juga sama cowoknya namanya ARYA IKO ABDITAMA  awalnya gak tau tuh ya kalo mereka jadian, gue sama iko yaa biasa aja namanya temen gitu lah, iko tahir tahun 1993. lama-lama dia malah sms gue dan bla...bla...blla... kejadiannya hampir setahun yang lalu sebelom sm dwiki hahha kelas8SMP!


nyaman emang sama iko, dia cerita semualah tentang kak chika dari yang ini nyampe yang itu hahah kita udah kek kakak adek gitu. akrab bangetan! sampe akhirnya iko lupa waktu gitu, dia malah sering sms gue dari pada kak chika. itu sih kata iko dulu -_- sampe akhirnya kak chika marah" sama gue dan ngatain gue lah, ets pikir aja. gue bukan semudah itu buat jadi selingkuhan anak orang. enak aja kan! kita berantem gede banget enek juga ngeladenin nya. lama" gue pergi dari iko tuh ikonya gak mau ee malah bilang bakal putusin kak chika demi gue. gue gak mau lah apaan coba-__- cowo aneh gak kenal gitu (waalau kalo lg sm dia nyambung bgt nyaman juga he-he gak bisa muna) gue ngotot pokonya. iko ngakunya iko sakit kanker otak akhirnya ya bertahan dengan posisi jadi figuran gitu. gue berusaha buat gak percaya tapi tetep diyakinin gitu. terus akhirnya mungkin gue gak tahan gue pergi dan ngelepas iko! gue sampe ganti nomer!!!!! cuma buat ngilang dari 2manusia abstrak itu. (kalo kak chika baca mampus :p)


(yang tangan nya megang bibir itu IKO IKO sekali lagi biar puas IKOOOOOOO!!!)

dan eng ing eng gue lupa iko dan chika. tiba tiba kak chika sms gue dan terjadilah insiden MENYERAMKAN!!!!!!!!!!!! kak chika bilang kalo ARYA IKO ABDITAMA  itu gak ada!!!!!!! dan ternyata yang meranin peran jadi IKO itu adalah PUTRI! yappp. putri yang selama ini dibalik noda rinso! haa monyong! gue gak kenal siapa putri?!?! siapa dia dan dimana dia!!!!!! yaela yallah sabarsabar. putri itu ngaku kalo IKO itu sebenernya mantan dia dan dia diputusin. dan lebih mengejutkan lagi putri itu LESBI! nauzubillah tobat gue kenal orang kek mereka. gue diposisi ini cuma bisa diem diem anyut deh. dan kata putri nama cowok yang dia pake potonya itu dan nyamar jadi IKO itu nama sebenarnya RAMA. dan muncul lagi nama baruuu!!! nyet! siapa lagi ini!!!!!!!

(kak chika)

gue nyerah, gue nanya kak chika dan kak chika diem dan gak tau lagi mau apa. gue nanya putri penyamar ini malah dia cuma bilang minta maaf. dan billang kalo dia emang sayang gue. oke gue ulang sayang gue?!! GUE CEWEK NORMAL BOOOKKKK yaampyun chinnn-__________________________-
dan akhirnya gue gak tau mau apa dan berlari kecil buat ngelupain kejadian ini. ini bener" rekayasa dan peran figurannya gue. sumpah. REAL terjadi tapi seperti rekayasa. sekarang gue bingungnya, mau percaya kak chika? iko? putri? atau rama? tinggal pilih di OBRAL!! kalo liat sikllus nya tuh

GUE ------------ IKO ---------- CHIKA
GUE----------IKO---------PUTRI
GUE------------PUTRI---------RAMA---------CHIKA
mPOS! matilah gegancang(cepat) 

(twitternya arya iko)

(twitternya Rama Abditama)

aaaaaaaa stress, ini nih yang disebut sinetron berepisode-episode!! apa apaan ini rasanya pengen tiriaaaaaaakkkkkk!!! mikir dah loh sekarang siapa mereka ber4 ._. terserah gue gak peduli. apa apaan ini dipermainkan dumay! rasanya pengen tiriaaaaaaakkkkkk!!!
WOIIIIIII SIAPAAAA SIH HAAA LO PADA!!! MASUK KEHIDUPAN GUE GINI !!!! PERGIII SANA GUE GAK KENAL ELOOOOOO PADAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
bener bener kece gilaaaa.