Friday, July 20, 2012

SDN 24 Tanjung Enim

yeahhh! :D inget masa-masa masih SD nih, bareng temen-temen yang kocak.
gak ada yang nama nya pacaran. adanya yah temenan-musuhan-temenan lagi :D
sumpah! kangen banget-bangetan...
inget waktu itu kumpul , jalan-jalan, sampe berenang di telaga (ombak iyak-_-) sumpah hal yang alay banget tapi asiknya itu gak keruan!

kangen temen-temen yang disamping aku, nemenin aku semasa SD yaalloh beneran kangen sama mereka.
ini nih temen SD yang paling paling deket sama aku :D


Ineke Kusumastuti


ini nih temen yang beneran temen, sekarang udah dewasa banget dulu juga masih kayak anak kecil. main barengan gue -.- hahah ineke as ine temen deket gue banget. sumpah dikit-dikit kemana-mana pasti bareng ine, makan bareng, ngerumpi (masih SD suka ngerumpi) berantem sampe gak suka sama orang yang sama hahaha padahal temen deket banget. ine juga temen gue yang paling paling paling aneh waktu jaman SD. naksir sama orang? yah pasti ceritanya ya sama ine. waktu SMP juga kita sering main, tapi udah SMA udah jarang banget, malah lost contact. ine sekolah di SMA swasta Bukit Asam. nah jauh kan sama gue nya -_-
waktu itu gue sama ine pernah bikin surat dan sampe sekarang surat-suratnya disimpen. surat itu isinya yaa ine curhat tentang orang yang ine suka, yang ine benci. hahahaha kangen bangetan.


DHEA PUSPA AZHEARI


kalo yang satu ini emang udah dewasa banget! jauh dari gue, temen yang paling jauh. udah gak di palembang lagi -_- udah merantau ke kalimantan sana, tepatnya di tanjung kalimantan selatan pas mau masuk SMA. jauh banget kan???????
dhea paling seneng namanya ngerumpi, rumah dhea ini yang jadi markas! dhea gak pernah gak update, anaknya metroseksual hahaha. ada yang lagi trendy pasti dibeli :p


RINA FAUZIAH


kalo yang ini TEMEN YANG DARI KELAS 1SD!!! temen sebangku dari pertamakali masuk ke sekolah dasar. kalo sama rina dari kelas 1 , 2 , 3 sekelas. sebangku!!! semenjak kelas 4 , 5 , 6 akrab nya yah sama ine gue nya, soalnya gak sekelas-.- sama rina itu gila maen PS , dari maen PS dari pulang sekolah sampe magrib , pinjem-pinjeman kaset PS , rumah rina paling dekeet sama gue, yahh tepatnya di belakang rumah, tinggal lewat lorong kecil disamping rumah mbak tyas, nyampe deh rumah rina :D


ADE LEANI


next, ini temen yang bikin gue nakal bejat! HAHAHAH :D ade nih yah paling nakal, tomboy, rajanya berantem, dari berantem sama cewek sampe cowok. ade juga yang ngajak gue jadi anak nakal :p
tapi sebenarnya ade baiknya gak kepalang. solidaritas banget sama teemen. Dulu tepatnya waktu SD kelas 5   aku pernah berantem sama ade, sampe tinju-tinjuan! kepala gue digigit sama ade, layaknya orang berantem deh hahahah inget banget ini. ade nangis , gue juga nangis. jambak-jambakan rambut, segigit-gigitan sampe tabok-tabokan. pokonya itu gak bisa dilupain :D layaknya genk nero. pertama kalinya berantem seHEBOH itu.


HADJIZAH PANGESTU


kalo yang ini rajanya dandan! yihuuuu jija as estu temen ngaji banget waktu SD, pokonya ngaji bareng jija. temen sebangku waktu SD kelas 6 garagara kita duduk berdua kerjaannya ngobrol aja, akhirnya gue dipindahin duduk di belakang sekali -_-
waktu ngaji juga suka dimarahin ustad sama ustazah. namanya juga ikutan madrasah. haha


nah kalo yang ini cowok nya. hahaha


DENNI MANGGALA PUTRA

                                                                                               
(nemu ini di fbooknya deden, kocak masih SD xD)


M RAHMAT FAJRI



RENALDO AKBAR



Muh. Ap. MUPLIH



HARISKA FATHURRAHMAN



ADRIAN PAMUNGKAS SASTRODIHARJO



masih banyak lagi sih temen sd yang udah bikin gue jadi gila semasa SD, tapi yah mereka mereka ini nih yang paling nge-gila wkwkwk