Saturday, July 21, 2012

HAPPY ANNIVERSARY 1st UNBEL :*

seperti judulnya , yak UNBEL udah 1tahun nih, tepat tanggal 17Juli2011.
kan udah di jelasin siapa aja anggota UNBEL di blog sebelumnya :D

kali ini mau ceritain party kecil kami @ atik home, tanggal 18Juli2012 malam kamis. Sebenernya lewat 1hari dari tanggal anniv yang bener-bener anniv. Soalnya kita nyari tanggal yang besok nya libur! (libur: awal puasa)

(Windy, Dia, Wenny, Aku #yangpegangDSLR, Ayu, Zaqla, Devi, Lusi, Tika, Odob, Atik)


Banyak halangan dan rintangan cuma buat party kecil-kecilan ini. Dari masalah biaya, ngumpulin satu persatu personil sampe beli-beliannya -_-
pas tanggal 18 siang sepulang sekolah anak-anak ribut mau beli bahan makanan buat malem nantinya dan memutuskan buat rapat di rumah ayu yang rumah nya jauh dari gue.
Hari itu juga ada lomba volly antar SMA. Dan perwakilan dari SMA gue salah satu dari anggota UNBEL, yah sii Wenny sama Atik. yak tambah galau... mau ikutan rapat atau nonton.

Hari itu juga apes nya!!! gue gak punya kendaraan buat kerumah Ayu buat ikutan rapat! rumah ayu itu jauuuuuuuuuuuhhhhhhh bangetan dari rumah gue mamen! yang gak mungkin gue tempuh dengan sepeda yang nganggur dirumah, sedangkan kendaraan lain dibawakkkkk! dan gue pun akhirnya pasrah dan gak ikutan rapat. Tadinya mau nebeng (anak tebengan wkwk) sama temen yang deket rumah, ehhh mereka udah punya pasangan masing-masing buat ke rumah ayu. Gimana gue gak gila tuh -_-
Tiba-tiba Tika sms gue dan ngajakin barengan kerumah Ayu, Tika yang tadinya pergi sama Dia, tiba-tiba bawa temen yaaa si Fera. kita sih emang akrab banget sama Fera. Senyampe dirumah gue, mereka bertiga bilang kita ke Muara Enim aja nonton Volly, saat itu gue bimbang. Pertama gak enak sama anak-anak yang ikut rapat yang kedua nontonin anak volly pasti asik. BERHUBUNG GUE NEBENG yaudah nurut aja -_- sumpah gue kayak anak ilang emak yang diajak penculik dengan muka paling polos yang gue punya. Waktu gue pergi itu gue juga gak bawa HP! sialan banget kan? kelupaan! sumpah kelupaan! -,-
Pas nyampe di GOR, ya ketemu Atik sama Wenny yang lagi tandi dan halhasil KALAH haaaa perjuangan sia-sia. Pulang dari sana gue mala di bully sama Lusi, Devi -__________- gue dibilang makan tulang kawan lah heleeee padahal gue gak tau apa apa coba.

Nih-nih keasikan kami malem itu HAHA with BEE OU YEE "UNBEL"

(make a wish dulu sebelum tiup lilin dulu)

SUMPAH! pas make a wish gue cuma diem, gak tau mau berharap apa, mood bener-bener brantakan malem itu...


(sebelum makan jepret dulu C:)

(kue kecil :D)



Bener-bener malem itu UNMOOD BANGET! tapi tetep yah pas malem nya asik-asik aja HAHAH ketawa barengan. Susah ngumpulin 11personil padahal satu sekolah (mungkin karna beda kelas).
Tapi.... Semoga UNBEL tetep jadi nomer satu, tetep kompak satu sama lain, gak ada status diantara yang lain, tetep orang 11 jangan ngurang nambah juga boleh :p HAHA

-Enes-