Friday, January 4, 2013

I Love You for a Thousand Years!!!


Kita dikaruniai: 
Dua tangan untuk memegang. Dua kaki untuk berjalan.
Dua mata untuk melihat. Dua telinga untuk mendengarkan.
Tapi mengapa hanya satu hati?
Karena yg lain telah diberikan kepada orang lain.
Maka tugas kita untuk mencari dan menemukannya



Spoiler for 
Seratus hati akan terlalu sedikit
untuk membawa semua cintaku padamu.
1way...2say those...3words...and thats what i do......"I LOVE YOU" 



Spoiler for 
Aku ingin kamu disampingku melindungiku dari hujan
Sayang… aku tidak mau meilhat badai, mohon bebaskan aku dari penderitaan
Aku ingin melihat matahari keluar, aku ingin melihat warna warni pelanginya
Sayang… aku ingin kamu menjadi payungku dan melindungiku selamanya



Spoiler for 
Untuk menjadi teman kamu adalah apa yang pernah saya inginkan;
Untuk menjadi kekasih kamu adalah apa yang selalu saya mimpikan. 



Spoiler for 
Cinta sejati tidak pernah mati, bahkan jika anda telah menemukan cinta yang baru,
kenangan manis masa lalu akan terus menghantui anda selama hidup.