Sunday, January 6, 2013

Arti Lagu Jar Of Heart Dalam Bahasa Indonesia



Sinopsis :
Jar of Hearts – (semacam silinder) kapal penampung hati
Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang telah putus dengan kekasihnya. Mereka menjalani hubungan yang buruk dan menyakitkan. Tetapi sekarang kekasihnya tersebut ingin kembali kepadanya. Tapi wanita ini sudah bertekad tidak akan menerimanya kembali. Ia tidak ingin tersakiti lagi. Ia memilih untuk menjalani hidup yang baru. Lagu yang bagus nih buat yang ingin move on. :D
—————-

No, I can’t take one more step towards you 
Tidak, aku tidak bisa mengambil satu langkah lagi mendekat ke arah kamu
‘Cause all that’s waiting is regret 
Karena semua penantian itu adalah penyesalan
Don’t you know I’m not your ghost anymore 
Tidakkah kau tahu aku bukan hantumu lagi
You lost the love I loved the most 
Kamu kehilangan cinta yang paling aku cintai

I learned to live half alive 
Aku belajar untuk hidup setengah mati
And now you want me one more time 
Dan sekarang kau menginginkanku sekali lagi

And who do you think you are? 
Dan kau pikir siapa dirimu?
Runnin’ ’round leaving scars 
Berlari di sekitarku meninggalkan bekas luka
Collecting your jar of hearts 
Mengumpulkan kapal hatimu
And tearing love apart 
Dan merobek cinta menjadi berkeping-keping
You’re gonna catch a cold 
Kau akan kedinginan
From the ice inside your soul 
Dari es di dalam jiwamu
So don’t come back for me 
Jadi jangan kembali untukku
Who do you think you are? 
Kau pikir siapa dirimu?

I hear you’re asking all around 
Aku mendengar kau bertanya kepada sekitarmu
If I am anywhere to be found 
Tempat dimana aku dapat ditemukan
But I have grown too strong 
Tapi aku telah tumbuh terlalu kuat
To ever fall back in your arms 
Untuk dapat jatuh kembali dalam pelukanmu

And I’ve learned to live half alive 
Aku belajar untuk hidup setengah mati
And now you want me one more time 
Dan sekarang kau menginginkanku sekali lagi

And who do you think you are? 
Dan kau pikir siapa dirimu?
Runnin’ ’round leaving scars 
Berlari di sekitarku meninggalkan bekas luka
Collecting your jar of hearts 
Mengumpulkan kapal hatimu
And tearing love apart 
Dan merobek cinta menjadi berkeping-keping
You’re gonna catch a cold 
Kau akan kedinginan
From the ice inside your soul 
Dari es di dalam jiwamu
So don’t come back for me 
Jadi jangan kembali untukku
Who do you think you are? 
Kau pikir siapa dirimu?

Dear, It took so long just to feel alright 
Sayang, Butuh waktu begitu lama hanya untuk merasa baik-baik saja lagi
Remember how to put back the light in my eyes 
Ingatlah bagaimana untuk menempatkan kembali cahaya di mataku
I wish I had missed the first time that we kissed 
Aku berharap aku merindukan pertama kalinya kita berciuman
‘Cause you broke all your promises 
Karena kau melanggar semua janjimu
And now you’re back 
Dan sekarang kau kembali
You don’t get to get me back 
Kau tidak layak untuk mendapatkan aku kembali

And who do you think you are? 
Dan kau pikir siapa dirimu?
Runnin’ ’round leaving scars 
Berlari di sekitarku meninggalkan bekas luka
Collecting your jar of hearts 
Mengumpulkan kapal hatimu
And tearing love apart 
Dan merobek cinta menjadi berkeping-keping
You’re gonna catch a cold 
Kau akan kedinginan
From the ice inside your soul 
Dari es di dalam jiwamu
Don’t come back for me 
Jangan kembali untukku
Don’t come back at all 
Jangan pernah kembali sama sekali

Who do you think you are? 
Dan kau pikir siapa dirimu?
Who do you think you are? 
Dan kau pikir siapa dirimu?
Who do you think you are? 
Dan kau pikir siapa dirimu?