Saturday, September 29, 2012

Langit dan Aku

Langit , ku lihat kau biru lalu menghitam
Langit , kau lihat aku cerah lalu meredup 

Langit biru , ku lihat awan selalu di sekelilingmu menemanimu di atas sana 
Langit , kau lihat teman dan keluarga selalu di sekitarku menemaniku disini 

Langit hitam , ku lihat bulan dan bintang selalu menemanimu , membagi sinarnya padamu 
Langit , kau lihat aku tidur di samping keluargaku , mereka membagi senyum dan ketenangan nya padaku

Langit , kau lihat aku tak sepertimu kah ?
kau lihat aku secerahmu kah ?
kau lihat hatiku sebesar hatimu kah ?

Langit , aku yakin kita sama bahagia nya 
Kita dikelilingi orang-orang yang menyayangi kita 
Entah itu awan putih , ayahku , ibuku , matahari , kakak bintang , sahabat , bulan .
tapi yakinlah kita akan selalu bahagia

Langit tuhan menginkaan kita bahagia maka berbahagialah :) {}