Friday, May 25, 2012

bee ou yee UNBEL

inget MOS kemaren yup! tanggal 17 Juli 2011 disini lah berkumpul bertemunya cewek cewek G-I-L-A tapi kece :p
sebenernya ini gak sengaja. waktu kami pensi mau nyanyi lagunya playboy-7icons, eh gak jadi karna keduluan "favorite" SMA kemaren -_- nyesek ya. terus karna gak jadi tiap ketemu orang-orang yang mau maju nyanyiin playboy-7icons sering ngomong "sakit nian hatii bee ou yee bee ou yee (bi ou way_boy)" begitu. jadi orang salah kapra dan mereka menamai kami "BEE OU YEE" yaudah udah kepalang dibilang gitu kami lanjutin aja -,- dan terbentuklah beeouyee beranggotakan 12orang (semua yg mau maju pas pensi MOS waktu itu).



terusss dan terusss nya semuanya malah jadi akrab dan memutuskan untuk membuat UNBEL sebgai embel-embel Bee Ou Yee itu :D
tepat di ruma salah satu personil (zaqla/ijat) terbentuk lah UNBEL yang artinya:

U : Unforgettable
N : No matter can broken us
B : Be famous
E : Enemy is nothing
L : Legacy

kami juga punya lagu kebangsaan :P
cekidotttt~~~~

#np: playboy - 7icons
       Eloh (┌'o')┌ bikin guweh (┎'o'┒) .. \(˘▽˘)/ gak .. (.o.)\ gak .. gak\(˘o˘)/kuat .. (.o.)\gak .. gak ┐(´_`)┌ gak LEVEL !!"

            " nak memarahi nak memarahi nak memarahi akuuuu!!"


punya MOTTO juga:

" Lo itu NOTHING!" ƪ(‾ε‾“)ʃ 



BUAT temen TK gue ! buat temen SD gue ! buat temen SMP gue ! buat temen SMA gue ! dan buat semuaa anak UNBELL !! :

" ┒('o'┒) Lo diem, ( ','┐) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil kalo lo gak suka gue ngupil,.. ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END... "




oyaa cek juga di :
facebook grub : https://www.facebook.com/groups/257673880911547
Twitter            : http://twitter.com/#!/beeouyee_UNBEL

lets join guysssss!! :D


DAN !!! INI LAH PERSONIL-NYA :)))


Zaqla Atasya (zaqla/ijat)







Sudiarti (atik/acik)






Windy Cipta Purnamasari (windy)







 Ayu Yolen Dilla Fransisca (yolen)







Devi Selvia Dela Utami (devi/dedev)







 Heneesa Sophie (neesa/enes)






 Lusiana Dwi Puspita (lusi/uci)






Dia Triana (dia)





Wenny Agrianti (wenny)







Indah Prihartini (indah/odob)






 Atika Rifa Winarso (tika)





Marina Oktavia (marina/ina)